Terbaru

APLIKASI PEMBUAT VIDEO ANIMASI 3D - BLENDER 2.91.0

Image
Blender adalah perangkat lunak sumber terbuka grafika komputer 3D . Perangkat lunak ini digunakan untuk membuat film animasi , efek visual, model cetak 3D, aplikasi 3D interaktif dan permainan video. Blender memiliki beberapa fitur termasuk pemodelan 3D, penteksturan, penyunting gambar bitmap, penulangan, simulasi cairan dan asap, simulasi partikel, animasi, penyunting video, pemahat digital, dan rendering. ( Reff. Wikipedia.com ).  Berikut video pembuatan animasi 3D dengan menggunakan blender : Reff Channel Youtube : FlyCat Untuk download aplikasinya bisa langsung click di link berikut ya. Aplikasi ini opensearch jadi bebas ya tidak berbayar ataupun harus pake crack. Link Download : Windows : Link Linux : Link Portable Windows :  Link Mac OS : Link Sekian yang bisa saya sampaikan, kurang lebihnya mohon maaf. Salam Almus Chanel.

DOWNLOAD BANDICAM 4.5 & GENERATOR FULL VERSON

Bandicam merupakan aplikasi yang digunakan untuk screen recorder pada Windows PC kalian. Biasanya kebanyakan orang menggunakan aplikasi ini merekam mereka main game ataupun membuat video tutorial. Kualitas yang dihasilkan dari Bandicam ini cukup bagus dan sempurna baik di versi PC maupun apk. Dengan performa yang baik dari aplikasi ini membuatnya banyak digunakan oleh para youtuber gamer diseluruh dunia.
Aplikasi ini disajikan dengan fitur-fitur canggih. Dari mulai record 4K Ultra HD video, record over 24 hours, small recorded file size dan masih banyak lagi. Kalian juga bebas menentukan area yang akan kalian record dengan menggunakan software screen recording ini. Cara menggunakan Bandicam juga sangat mudah dengan dukungan interface yang sederhana. Sekali klik pada tombol rec maka proses screen recording desktop pc kalian telah dimulai. Jadi tunggu apalagi langsung aja download Bandicam full version terbaru 4.5 dengan crack gratis pada panel dibawah.

System Requirements Bandicam 4.5 :
  • Windows XP(SP3)/Vista/7/8/10
  • Support for 32-bit and 64-bit
  • Intel Pentium 4 1.3 GHz or AMD Athlon XP 1500+
  • 512 MB or more of RAM
  • 1 GB or more of HDD
  • 800×600 16bit Colors
System Requirements Bandicam 4.5 :

  1. Download Bandicam full crack gratis terbaru PC
  2. Gunakan Winrar Terbaru untuk extract file
  3. Ekstrak juga file keygen yang berada di dalam folder tersebut
  4. Lakukan installasi seperti biasa
  5. Jangan buka aplikasinya dulu, jika terbuka otomatis, langsung close
  6. Proses keygen dengan cara klik kanan lalu pilih run as administrator
  7. Masukkan alamat email dengan bebas.
  8. Klik “Register Application”
  9. Copy paste file loader ke folder installasi
  10. Run as administrator file Loader
  11. Selamat menikmati gratisan!
Link Download :

1. Via Google Drive : Link / Alternatif

Semoga bermanfaat salam Almus Chanel


Comments