Terbaru

APLIKASI PEMBUAT VIDEO ANIMASI 3D - BLENDER 2.91.0

Image
Blender adalah perangkat lunak sumber terbuka grafika komputer 3D . Perangkat lunak ini digunakan untuk membuat film animasi , efek visual, model cetak 3D, aplikasi 3D interaktif dan permainan video. Blender memiliki beberapa fitur termasuk pemodelan 3D, penteksturan, penyunting gambar bitmap, penulangan, simulasi cairan dan asap, simulasi partikel, animasi, penyunting video, pemahat digital, dan rendering. ( Reff. Wikipedia.com ).  Berikut video pembuatan animasi 3D dengan menggunakan blender : Reff Channel Youtube : FlyCat Untuk download aplikasinya bisa langsung click di link berikut ya. Aplikasi ini opensearch jadi bebas ya tidak berbayar ataupun harus pake crack. Link Download : Windows : Link Linux : Link Portable Windows :  Link Mac OS : Link Sekian yang bisa saya sampaikan, kurang lebihnya mohon maaf. Salam Almus Chanel.

DOWNLOAD MX PLAYER PRO MOD (PEMUTAR VIDEO) ANDROID

MX Player Pro Mod, Bagi Sobat yang suka nonton film, anime atau video yang dapat memutar banyak format melalui android dapat memakai aplikasi yang satu ini. Untuk bisa dapat kualitas visual gambar yang sangat baik dan lagi pula dapat mengatur default subs untuk film atau pun video tertentu.  Format yang di support pun lumayan banyak seperti contohnya 3gp, avi, flv, mp4, DVD, MicroDVD(.sub), SubRip(.srt), VobSub(.sub/.idx) dan masih banyak lagi.



MX Player merupakan salah satu alternatif terbaik yang dapat kita menemukan tentang pemutar video untuk Android. Tidak cuma kita akan memiliki layanan yang begitu banyak di penyimpanan kita, namun juga dari tampilan yang mudah untuk di pakai, mudah dan nyaman untuk di akses.




Aplikasi mx player pro full merupakan versi berbayar apabila Sobat mengunduh mx player pro apk full version di playstore. Dengan kelebihan seperti bebas iklan dan masih banyak lagi fitur yang terunlocked atau terbuka akan membuat Sobat semakin nyaman dalam menggunakan aplikasi pemutar musik ini.

Link Download :

Via Google Drive : Link / Alternatif


Sekian yang bisa saya sampaikan, Salam Almus Chanel.

Comments