Terbaru

APLIKASI PEMBUAT VIDEO ANIMASI 3D - BLENDER 2.91.0

Image
Blender adalah perangkat lunak sumber terbuka grafika komputer 3D . Perangkat lunak ini digunakan untuk membuat film animasi , efek visual, model cetak 3D, aplikasi 3D interaktif dan permainan video. Blender memiliki beberapa fitur termasuk pemodelan 3D, penteksturan, penyunting gambar bitmap, penulangan, simulasi cairan dan asap, simulasi partikel, animasi, penyunting video, pemahat digital, dan rendering. ( Reff. Wikipedia.com ).  Berikut video pembuatan animasi 3D dengan menggunakan blender : Reff Channel Youtube : FlyCat Untuk download aplikasinya bisa langsung click di link berikut ya. Aplikasi ini opensearch jadi bebas ya tidak berbayar ataupun harus pake crack. Link Download : Windows : Link Linux : Link Portable Windows :  Link Mac OS : Link Sekian yang bisa saya sampaikan, kurang lebihnya mohon maaf. Salam Almus Chanel.

DOWNLOAD WINDOWS 10 LITE EDITION FREE

Salah satu windows 10 versi terbaru 19H2 untuk spek rendah karena telah di optimasi menjadi lebih kecil dan menghilangkan fitur yang tidak perlu sehingga sangat cocok untuk hardware dengan spek rendah maupun yang ingin mempunyai windows 10 dengan boot lebih cepat dan performa lebih baik dan tidak membutuhkan fitur macam-macam. Windows 10 lite sangat ringan dan bekerja sangat stabil. Windows 10 lite juga berjalan pada pc dengan spesifikasi rendah. Penasaran?

Apa itu windows 10 lite?
Windows 10 lite adalah versi windows 10 dengan fitur yang tidak terlalu banyak dan dengan optimasi untuk hardware spek rendah.





Fitur-fitur Windows 10 lite :
  • Ringan
  • Booting yang lebih cepat
  • Fitur yang cukup
  • Berjalan pada spek rendah
  • Stabil

Ingin coba windows 10 lite? silahkan dicoba dibandingkan dengan versi windows lainnya.


Link Download :

Windows 10 Lite : Link / Alternatif

Sekian yang bisa saya share. Salam, Almus Chanel.

Comments