Terbaru

APLIKASI PEMBUAT VIDEO ANIMASI 3D - BLENDER 2.91.0

Image
Blender adalah perangkat lunak sumber terbuka grafika komputer 3D . Perangkat lunak ini digunakan untuk membuat film animasi , efek visual, model cetak 3D, aplikasi 3D interaktif dan permainan video. Blender memiliki beberapa fitur termasuk pemodelan 3D, penteksturan, penyunting gambar bitmap, penulangan, simulasi cairan dan asap, simulasi partikel, animasi, penyunting video, pemahat digital, dan rendering. ( Reff. Wikipedia.com ).  Berikut video pembuatan animasi 3D dengan menggunakan blender : Reff Channel Youtube : FlyCat Untuk download aplikasinya bisa langsung click di link berikut ya. Aplikasi ini opensearch jadi bebas ya tidak berbayar ataupun harus pake crack. Link Download : Windows : Link Linux : Link Portable Windows :  Link Mac OS : Link Sekian yang bisa saya sampaikan, kurang lebihnya mohon maaf. Salam Almus Chanel.

DOWNLOAD ADOBE DREAMWEVER CS4 FULL VERSON

Adobe Dreamweaver CS4 dapat diinstal berdampingan dengan Adobe Dreamweaver CS3, tetapi anda mungkin hanya bisa menjalankan satu produk pada suatu waktu. Perangkat lunak ini tersedia untuk Mac dan Windows.


Adobe Dreamweaver CS4 adalah alat yang sempurna untuk web designer, pemrogram, dan pengembang aplikasi di semua tingkat. Enhanced fungsi pengkodean membuatnya mudah untuk navigasi melalui halaman situs yang kompleks pada saat mendesain. Perbaikan tata letak alat mempercepat alur kerja dari konsepsi comp persetujuan klien. Inovasi panjang yang membantu tim Adobe Dreamweaver CS4 beserta individu pengembang lainnya mencapai tingkat berikutnya dalam kinerja dan fungsionalitas.





User interface yang mencolok dari Program Adobe Dreamweaver CS4 adalah suatu kenikmatan estetika dan sangat efisien. Para Perancang Web Profesional dari setiap stripe akan menemukan pengaturan ruang kerja yang sesuai dengan gaya mereka, atau mereka bisa menyesuaikan sendiri. Saham revisi interface pengguna.

Persyaratan minimal untuk Menginstall Adobe Dreamweaver CS4 adalah sebagai berikut :
  • 1GHz processor.
  • Windows xp, 7 Vista
  • RAM minimal 512MB
  • 1 GB Free Hardisk
  • 1,280×800 display with 16-bit video card
  • Broadband sambungan Internet untuk layanan online


Link Download :


Aplikasi Dreamwever CS4 - Via Google Drive : Disini / Alternatif

Serial Number Key - Via Google Drive : Disini / Alternatif


Terima kasih Salam Almus Chanel

Comments